Mulailah Petualangan
Au Pair Anda Sekarang!

Anda juga akan terbenam dalam budaya baru dan Anda akan memperoleh keterampilan sosial yang berharga dan persahabatan yang akan bertahan seumur hidup Anda.

PERSIAPAN AU PAIR

Apakah Anda seorang wanita lajang berusia antara 18-27 tahun? Apa yang kamu tunggu?

Bebas Biaya Hidup di Jerman Tidak Lagi tidak mungkin

 

Program Aupair sebagai batu loncatan sebelum belajar di German

Keluarlah dari zona nyaman Anda dan buat perubahan besar dalam hidup Anda! Jelajahi Eropa, pelajari bahasa baru, jalin pertemanan internasional dan lihat dunia baru sepenuhnya melalui mata anak-anak dari Jerman.

Petualangan seumur hidup! Pernahkah Anda bermimpi menghabiskan satu tahun di luar negeri dan berbicara dalam bahasa penduduk setempat? Maka menjadi au pair mungkin merupakan hal yang tepat untuk Anda lakukan!

KEUNTUNGAN AU PAIR

Apa itu Au-Pair?

“Au Pair” berarti “sama dengan” dalam bahasa Prancis

Aupair secara umum adalah homestay di Jerman dengan tugas menjadi saudara angkat dan membantu pekerjaan rumah tangga ringan dan mendapatkan uang saku serta fasilitas lain yang disepakati dalam kontrak.

Program Au Pair merupakan batu loncatan bagi orang-orang yang berambisi untuk mencapai impian mereka. Menjadi Au Pair adalah cara termudah untuk pergi ke Eropa dengan modal yang sangat minim. Sebagai Au Pair, Anda akan memiliki kesempatan unik untuk tinggal dan bekerja di Jerman dengan salah satu keluarga angkat Jerman yang ramah dan dipilih dengan cermat. Anda akan memperluas pengetahuan Anda tentang cara hidup di Jerman dan mengalami budaya Jerman.

PERSYARATAN AU PAIR

Aupair bukan Pembantu atau Pengasuh Bayi

Au Pair tidak seperti pengasuh anak atau pekerja migran di Malaysia dan Arab Saudi. Ini sama sekali berbeda karena Au Pair diperlakukan seperti anggota keluarga dan tidak bekerja tanpa henti. Menjadi Au Pair tidak bisa disebut pekerjaan karena Au Pair bukan pekerja. Jadi, Au Pair sama dengan kakak tertua yang merawat adik-adiknya.

Ia memiliki kamarnya sendiri dengan fasilitas untuk belajar dan diberikan waktu luang setiap harinya dengan kenyamanan yang sama. Sangat penting bahwa dia diberikan perhatian dan rasa hormat dan diperlakukan sebagai anggota keluarga.

Tapi hal tersebut bukan tujuan utama, tujuan utama yang paling penting dari Au Pair adalah bagaimana Anda belajar mengenal budaya luar secara langsung dari Anda ditempatkan.

Au Pair bagian dari keluarga, jadi Au Pair memiliki hak untuk mendapatkan fasilitas yang sama dengan yang diperoleh keluarga asuh, misalnya dalam hal makanan, tempat tidur dan fasilitas lainnya di rumah. Misalnya dalam hal makan, Au Pair akan makan makanan yang sama dengan keluarga makan di rumah di meja makan yang sama.

TANYA JAWAB AU PAIR

membawa anak-anak bepergian ke museum, taman bermain, dan terkadang belajar dari mereka juga!

Playmate
Housemate
Tutor
Entertainer
Chef

Cari tahu lebih lanjut tentang proses penyesuaian dan peluang perjalanan dari kami!

Kami ingin mendengar dari anda mengenai tujuan akademis anda. kami tidak akan puas hingga anda benar – benar puas.