Virtu adalah inisiatif Pendidikan Eropa diprakarsai oleh alumni lulusan Jerman dan Australia, serta tim profesional, konsultan pendidikan berpengalaman, dan telah membantu siswa Indonesia belajar di Eropa.

Didirikan pada tahun 2009, Virtu telah mendorong internasionalisasi dan tanggung jawab global. Namun, motor perubahan yang sebenarnya adalah siswa yang melintasi batas setiap hari melalui pekerjaan mereka, dan institusi pendidikan tinggi yang mendukung komitmen mereka.

Kami mengembangkan pengetahuan tentang bahasa Jerman di luar negeri dan menumbuhkan kerja sama budaya internasional. Kami menyampaikan citra komprehensif Jerman dengan memberikan informasi tentang kehidupan budaya, sosial dan politik di negara kami. Program budaya dan pendidikan kami mendorong dialog antar budaya dan memungkinkan keterlibatan budaya. hal tersebut memperkuat pengembangan struktur dalam masyarakat sipil dan mendorong mobilitas di seluruh dunia.

Virtu mengkhususkan diri dalam pengiriman siswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di berbagai Universitas di Jerman. Kegiatan Virtu lebih jauh dari sekadar memberikan pelajaran bahasa Jerman yang berkualitas kepada publik.

Virtu juga menyediakan layanan konsultasi GRATIS untuk mempersiapkan siswa, pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikannya di berbagai universitas negeri di Jerman. Kami juga membantu dalam perencanaan studi Anda dan pendaftaran, memberikan informasi dan panduan untuk menyelesaikan proses administrasi untuk belajar di Eropa.

Kami membentuk masyarakat Indonesia menjadi para profesional, pemimpin bisnis, dan “agen perubahan” masa depan yang membawa transformasi politik, ekonomi, dan sosial jangka panjang

Kami memberikan kesempatan siswa untuk dapat memilih jurusan & universitas yang tepat dan sesuai dengan kemampuan dan bakat siswa.