4 Pilihan Tempat Les Bahasa Perancis di Jakarta Sesuai Budget

By 12/02/2019 July 15th, 2019 Perancis
les bahasa perancis di jakarta

Les Bahasa Perancis di Jakarta – Bagi kamu yang ingin belajar bahasa Perancis melalui lembaga kursus, terutama di wilayah Jakarta, berikut ini adalah tempat kursus bahasa Perancis di yang bisa kamu jadikan pilihan sesuai kebutuhan dan budget.

4 Pilihan Tempat Les Bahasa Perancis di Jakarta Sesuai Budget

les bahasa perancis terbaik
1. Centre Culturel Francais

Lokasi dari tempat kursus les bahasa Perancis di Jakarta ini berada di daerah Salemba. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh CCF adalah berupa kafetaria, perpustakaan, internet spot, dan ada juga beberapa fasilitas standar lainnya utnuk mendukung pembelajaran.

Salah satu fasilitas yang unik di sini adalah studio untuk menonton film berbahasa Perancis. Itu adalah bukti bahwa di CCF menggunakan teknik belajar yang menarik. Maka tidak enah jika tempat les yang satu ini banyak dipilih. Bahkan, setiap semesternya ada sekitar 2.700 pendaftar baru.

Baca Juga:  Contoh Percakapan Bahasa Perancis Tentang Liburan

Dalam proses belajar, peserta les akan diberi pemahaman dasar seperti pengenalan alfabet dan bunyinya, teknik-teknik pelafalan, hingga percakapan dasar dalam bahasa Perancis. Tarif yang dipasang untuk setiap level kelas di sini sekitar Rp2 juta.

2. Institut Francais Indonesia

Salah satu lembaga budaya yang juga menyediakan kelas kursus bahasa Perancis paling terkenal adalah Institut Francais Indonesia. IFI tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti tempat kursus lainnya, mereka menyediakan 2 pilihan kelas, yaitu kelas kelompok dan kelas private. Untuk kelas berkelompok, biayanya sekitar Rp2,6 juta yang ditempuh dalam waktu 3 bulan.

Baca Juga:  Tidak Hanya Mimpi Ini Jenis Beasiswa Perancis S1 Untuk Kuliah

les bahasa perancis di jakarta terbaik3. LBC

Jika kamu punya kesibukan sehingga tidak bisa selalu datang ke tempat, barangkali LBC adalah tempat kursus les bahasa Perancis di Jakarta yang cocok. Di sini ada kelas online yang memungkinkan peserta belajar melalui video call.

Selain itu, fasilitas lainnya terbilang standar. Biayanya yang nantinya ditarifkan adalah sekitar Rp1,8 juta sampai Rp7,5 juta untuk masa belajar selama 2 bulan sampai 4,5 bulan.

4. International Language Center Course

Ada beberapa jenjang kelas yang ditawarkan oleh tempat les bahasa Perancis di Jakarta yang berlokasi di daerah Lebak Bulus, Grogol, dan beberapa lainnya ini.

Dimulai dengan kelas debutant (A1-A2), intermediate (B1-B2), hingga kelas avance (B2-C1). Untuk kelas terbawah, usia yang diwajibkan tidak kurang dari 13 tahun.

Untuk masing-masing level kelas tersebut, biaya yang harus dikeluarkan oleh peserta berkisar antara Rp 2 juta – Rp 3 juta.

Baca Juga:  5 Keuntungan Kursus Bahasa Jerman di Bandung

Itulah tadi adalah tempat-tempat kursus les bahasa Perancis di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan budget. Selain melalui beberapa tempat les di atas, kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai strategi untuk belajar bahasa Perancis di virtueducation.org. Terlebih bagi kamu yang ingin menempuh pendidikan ke Perancis dan semoga saja artikel diatas ini dapat bermanfaat.

Namun disini kami menyarankan untuk memilih Virt Education untuk tempat kursus bahasa Perancis, karena saat ini Virtu sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia dan juga sudah memiliki banyak pengalaman yang membantu banyak calon mahasiswa ke kuliah ke Perancis.

Virtu Education beralamat di Bellagio Mall Lt 1 Kuningan Barat Jakarta Selatan, atau hubungi consultan lewat live chat yang tersedia atau tinggalkan nomor yang bisa dihubungi dan anda bisa consultasi sepuasnya tentang kebutuhan anda dalam prepare kuliah atau kerja ke Perancis.

virtu education jakarta

Virtu Education melayani pendaftaran program Ausbildung, Aupair, Bekerja dan Kuliah S1, S2, S3 di Jerman, Prancis, Norwegia, dan negara Eropa lainnya..

Daftar Layanan Konsultasi Gratis

Yohana

Author Yohana

Alumni lulusan sekolah dan perguruan tinggi di Jerman, aktif dan turut serta dalam menggalakkan pendidikan yang baik dan berkualitas.

More posts by Yohana

Leave a Reply