Pilihan Terbaik Kursus Bahasa Jerman di Tangerang

By 06/12/2018 August 8th, 2019 Jerman

Kursus Bahasa Jerman di Tangerang – Bagaimana berdamai dengan keinginan dan kondisi faktual? Bagi beberapa orang. Bekerja di kota besar seperti Tangerang. Kehidupan kota yang hectic, macet, panas dan melelahkan. Menjadi salah satu halangan untuk terus bertumbuh.

Anda biasanya sudah malas mengembangkan diri di hari sabtu dan minggu. Karena waktu dari senin sampai jumat sudah tersita untuk bekerja. Waktu habis di jalan dan bahkan umur juga habis di jalan.

Karena sudah sibuk di jalan dan merasakan pekerjaan yang lelah dan berat. Anda hanya ingin menghabiskan hari libur sabtu dan minggu dengan tidur, bermain, berjalan-jalan dan berwisata. Sehingga praktis tidak ada waktu untuk pengembangan diri, bertumbuh dan bahkan mengejar cita-cita.

Bagaimana kita berdamai antara realita dan keinginan cita-cita? Jika cita-cita anda semisal menjadi pengusaha, kuliah lanjut S2 atau mengembangkan hobi. Sementara anda merasa bekerja terus menerus membuat semangat dan tenaga anda habis.

Bagi anda yang masih menyimpan cita-cita sekolah lagi. Ke luar negeri. Maka salah satu jalan utama adalah mengembalikan semangat tersebut. Bekerja dari senin sampai jumat bukanlah halangan untuk menutup pintu cita-cita. Bagi anda yang bermimpi melanjutkan kuliah di Jerman. Anda masih bisa mengatur waktu kursus bahasa dengan tiga cara.

Cara pertama adalah mengikuti kursus terdekat dengan lokasi anda bekerja di sekitar Tangerang. Cara kedua adalah mengikut kursus yang menawarkan hari sabtu dan minggu. Atau cara ketiga dengan belajar bahasa Jerman secara otodidak.

Baca Juga:  Belajar Bahasa Jerman Dasar Saat Berbelanja di Toko Berikut Artinya

mengenal negara jerman

Bagi anda yang memilih cara pertama sekaligus cara kedua, maka tempat kursus bahasa Jerman di Tangerang yang wajib anda datangi adalah Virtu Education. Apakah sebelumnya anda sudah pernah mendengar Virtu Education?

Virtu Education adalah salah satu lembaga konsultasi pendidikan untuk study ke Eropa. Jadi Virtu Education bukan hanya sebagai tempat kursus bahasa Jerman, tetapi juga untuk preparation study ke Eropa.

Untuk prepare meraih impian kuliah di Jerman tentu anda harus mempersiapkan banyak hal, yang dimulai dari level bahasa Jerman anda hingga dokumen-dokumen yang akan anda butuhkan nanti, dan di Virtu anda dapat pelayanan tersebut, sehingga anda tidak perlu mendatangi agent.

Services yang anda dapatkan di Virtu Education adalah sebagai berikut :

1. Pengajar Yang Berpengalaman

Pastinya setiap orang akan mempercayakan kebutuhannya pada orang yang sudah berpengalaman, dan tentunya di Virtu anda akan bertemu pengajar yang sudah berpengalaman. Walaupun anda harus memulai belajar bahasa jerman dari nol hingga B2.

2. Konsultasi Gratis

Untuk anda yang masih kebingungan menentukan jurusan dan universitas yang akan anda tuju, anda bisa konsultasi di Virtu education. Tak hanya itu, anda juga akan diberikan bagaimana tips-tips untuk bisa diterima di satu universitas.

kursus jerman3. Briefing Pembuatan Dokumen

Untuk studi di Jerman, pastinya anda harus mempersiapkan beberapa dokumen penting, misalnya bukti keuangan siswa, visa, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Cara Belajar Bahasa Jerman Sehari Hari dengan Cepat

4. Workshop Study di Jerman

Di virtu anda juga akan diberikan workshop tentang budaya Jerman seputar kehidupan di Jerman, jadi ketika anda sudah kuliah di Jerman, anda sudah punya gambaran bagaimana tips memilih tempat tinggal dan perkiraan biaya hidup disana.

Anda mendapatkan layanan di atas dengan budget yang bisa dikatakan sangat murah, dengan perkiraan biaya sekitar 28,5 juta. Jadi tunggu apalagi, silahkan manfaatkan weekend anda dengan kursus bahasa Jerman di Tangerang.

And bisa kunjungi langsung kantor Virtu yang beramat di:

MEGA KUNINGAN

Bellagio Mall Lt 1. Suite 221 Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan

Atau bisa juga menghubungi konsultan virtu di

CONSULTANT LINE: 0812 89 8000 26
CUSTOMER SERVICE: (021) 300 19 979

Sekian untuk artikel kursus bahasa Jerman di Tangerang, semoga bermanfaat.

Virtu Education

Author Virtu Education

More posts by Virtu Education

Leave a Reply