LET’S DO THIS

We're VIRTU, An Ethical Boutique European Learning Center Based in Jakarta

Mengapa Kursus Bahasa Jerman?

The Key to Literacy and Philosophy

Meskipun Jerman memiliki reputasi sebagai otak kiri, analitis dan cinta dengan logika, dunia berbahasa Jerman juga telah menghasilkan beberapa pemikiran sastra, musik, artistik, dan filosofis terbesar dalam sejarah manusia.

Bahasa Jerman adalah bahasa tulisan yang terkenal dari Goethe, Kafka, Brecht dan Mann. Itu adalah bahasa asli dari komposer Mozart, Bach, Schubert, Beethoven dan Wagner. Filosofi revolusioner mengalir ke halaman-halaman dalam bahasa Jerman ketika pena pertama kali diangkat oleh Kant, Hegel, Nietzsche, dan Heidegger.

Not even lying

Germans are Innovators

Dari mesin cetak Gutenberg hingga penemuan gelombang elektromagnetik oleh Hertz, mulai dari pengembangan kemoterapi Ehrlich hingga teori relativitas Einstein, hingga penciptaan format musik digital MP3 oleh Brandenburg, sepanjang sejarah Jerman telah membuktikan diri mereka sendiri sekali lagi untuk menjadi inovator hebat. Tren itu berlanjut hari ini. 4 dari 10 perusahaan paling inovatif di dunia berlokasi di Jerman dan pada 12,7% aplikasi paten dunia, negara ini menempati peringkat ke-3 di dunia. Akibatnya, 200.000 bisnis memperkenalkan produk baru di pasar setiap tahun.

Sebagai bangsa yang berkomitmen untuk penelitian dan pengembangan, Jerman berada di garis depan teknologi baru. Jerman mengekspor lebih banyak produk teknologi tinggi daripada negara lain kecuali AS dan lebih dari 600 perusahaan aktif di bidang bioteknologi terdepan. 115 di antaranya berlokasi di Munich saja. Kota Dresden di Jerman timur telah menjadi pusat mikrochip Eropa dengan lebih dari 765 perusahaan semikonduktor, meunjukkan pentingnya kursus bahasa Jerman di Jakarta.

German is Easy to Acquire

Jerman dan Inggris sama-sama ‘bahasa Jermanik Barat’ dan berbagi DNA bahasa yang sama.

Ini adalah alasan utama mengapa bahasa Jerman adalah salah satu bahasa yang paling mudah dipelajari untuk penutur bahasa Inggris. Ini karena bahasa Jerman dan Inggris memiliki akar bahasa Jerman yang sama. Misalnya, dagu bahasa Inggris adalah Kinn dalam bahasa Jerman. Air menjadi Wasser dan ayah berubah menjadi Vater.

Knowing German Creates Business Opportunities

Jerman adalah eksportir terbesar kedua di dunia. Perekonomian Jerman menempati urutan pertama di Eropa dan nomor empat di seluruh dunia. Ekonominya sebanding dengan semua negara yang berbahasa Spanyol di dunia digabungkan. Jerman adalah rumah bagi banyak perusahaan internasional. Investasi langsung oleh Jerman di Amerika Serikat lebih dari sepuluh miliar dolar.