Perusahaan - perusahaan Jerman membutuhkan Tenaga Perawat

Negara Jerman membutuhkan setidaknya 230.000 tenaga perawat setiap tahunnya. Krankenschwester bisa sebagai alternatif yang sangat bagus bagi para perawat di Indonesia untuk bisa meniti karir sebagai perawat di Jerman.

KONSULTASI

Mengapa Meniti Karir Sebagai Tenaga Perawat di Jerman?

Jerman kekurangan ribuan tenaga kerja di bidang pelayanan kesehatan. Pemerintah Jerman sekarang mencari tenaga perawat dan tenaga medis dari luar negeri termasuk dari Indonesia.

Saat ini kekurangan tenaga profesional terlatih di Jerman sudah sangat tinggi, terutama dalam kebutuhan tenaga perawat. Permintaannya sangat besar, sekitar 150.000 perawat mungkin akan dibutuhkan dalam 20 tahun ke depan.

Di masa depan permintaan akan meningkat lebih banyak lagi. Populasi di Jerman menua setiap tahun. Disebabkan oleh ini pasar untuk perawatan lansia tumbuh dan begitu pula peluang bagi para profesional yang mencari pekerjaan baru.

KONSULTASI

Perawat di Rumah Sakit & Klinik

Anda bekerja memberikan perawatan bagi para pasien, melakukan konseling bagi mereka yang membutuhkan, memotivasi mereka untuk melakukan kegiatan sehari-hari, dan membantu mereka melakukan berbagai kegiatan, seperti bertemu dokter, makan, atau minum obat. Anda juga akan merancang aktivitas tertentu untuk pasien seperti olahraga ringan atau aktivitas lainnya.

KONSULTASI

Perawat di Panti Jompo

Anda bekerja memberikan perawatan bagi para lansia, melakukan konseling bagi mereka yang membutuhkan, memotivasi mereka untuk melakukan kegiatan sehari-hari, dan membantu mereka melakukan berbagai kegiatan, seperti bertemu dokter, makan, atau minum obat. Anda juga akan merancang aktivitas tertentu untuk lansia seperti olahraga ringan atau aktivitas lainnya.

KONSULTASI

Kami ingin mendengar dari anda mengenai tujuan akademis anda. kami tidak akan puas sebelum anda benar – benar puas.