LET’S DO THIS

We're VIRTU, An Ethical Boutique European Learning Center Based in Jakarta

GERMANY AT A GLANCE

Ketika Anda mengatakan Jerman, Anda langsung berpikir tentang jalan yang aman dan modern, mobil terbaik di dunia, dan segala macam inovasi teknologi. Semua ini adalah hasil dari penelitian dan pengembangan yang luas di bidang teknik dan teknologi yang dibuat di Jerman.

Jerman adalah negara dengan beragam pemandangan dan kota-kota yang menarik. Perekonomiannya adalah yang terbesar di Eropa dan terbesar kelima di dunia. Banyak penemuan perintis berasal dari Jerman. Sains dan penelitian memiliki tradisi panjang dan sangat dihargai saat ini. Sejak membuka pintunya bagi para imigran pada 1960-an, Jerman telah menjadi tanah imigrasi. Jerman adalah negara kosmopolitan dan toleran.

Jerman terletak di jantung Eropa. Lebih dari 80 juta orang tinggal di sini – negara terpadat di Uni Eropa. Jerman adalah salah satu anggota pendiri Uni Eropa dan bekerja untuk mempromosikan integrasi yang lebih erat di antara negara-negara Eropa.

KNOWLEDGE CULTURE

Jerman adalah prototipe "budaya epistemik". Budaya epistemik memfokuskan pada penciptaan dan pembangkitan pengetahuan baru dan transfer untuk pengetahuan yang ada ke sebanyak mungkin orang di dalam masyarakat. Pengetahuan ini berfokus pada penciptaan inovasi dan kekuatan dan memungkinkan masyarakat untuk berkembang. Indonesia misalnya tidak pernah dan budaya epistemik. Ia hidup dari sumber daya alam dan pendidikan berkualitas tinggi sebagai pilihan yang tepat untuk rumah tangga dengan nilai bersih tinggi.

Connection to the Real World, Instead of Pure Theories

Filosofi pendidikan di Jerman adalah ‘link and match’, yang berarti bahwa keterikatan pada industri adalah kuat. Cobalah untuk mendapatkan Praktikum, Magang atau lakukan Tesis di perusahaan.

Ini akan memberi Anda 3 keuntungan:
  • YAnda memiliki pengalaman nyata di Perusahaan.
  • Praktikum akan membayar Anda sekitar 500-600 Euro per bulan, sedangkan Apprenticeship atau Tesis dapat membayar Anda hingga 1.000 Euro per bulan.
  • Selain itu, jika Anda dianggap baik oleh perusahaan, maka Anda dapat bekerja di sana sebagai timer penuh.

Bahkan Tidak Dapat Disebut Kompetisi yang Adil: 12000 Program Jerman VS 200 Program Indonesia

Perguruan tinggi di Indonesia baru dimulai 70 tahun. Universitas di Jerman memiliki pengalaman 700 tahun. Itu 10 kali lebih lama!

Sistem pendidikan tinggi di Jerman menawarkan sesuatu untuk semua siswa. Jerman memiliki sekitar 450 universitas terakreditasi oleh negara dan ada 17.500 program untuk gelar di negara ini. Universitas di Indonesia hanya menawarkan 200 program.

Semua jurusan ini tersedia di Jerman. Jerman terkenal dengan inovasinya di semua bidang, terutama sains dan teknologi.

Kualitasnya sangat bagus dan merata di semua bidang studi dan semua universitas di Jerman. Pertanyaan itu tidak relevan karena semua universitas di Jerman memiliki kualitas yang baik atau bahkan sangat bagus. Jadi, yang paling penting adalah Anda diterima dan bisa lulus!

Not even lying

ECONOMIC STRENGTH

Ekonomi Jerman adalah yang terbesar di Eropa dan keempat terbesar di dunia. Pada tahun 2011, perusahaan Jerman mengekspor barang senilai lebih dari satu triliun euro. Sebagian besar ekspor Jerman adalah produk yang dibuat untuk bidang teknik elektro, mekatronik, mesin berat, industri otomotif, teknologi lingkungan, farmasi dan bahan kimia. Konsumen di seluruh dunia mengakui “Made in Germany” sebagai segel kualitas. Jerman adalah rumah bagi banyak pemimpin pasar yang tepercaya dan terkenal, seperti Mercedes, BMW, Audi, Bayer, Siemens dan banyak lainnya. Dengan cara yang sama Jerman memupuk hubungan dagang dengan mitra di seluruh dunia, perusahaan Jerman juga bekerja keras untuk mempromosikan pertukaran internasional profesional yang berkualitas.

Mercedes Benz, Audi, Siemens, VW, Miele, Grundig, Adidas, SAP, Allianz, BASF, Puma, Porsche, Avira, BMW, Heraeus, Maybach, Daimler, Bosch, Fresenius, Zeiss, Hekler & Koch, Bayer, Hareus, Albert Einstein, Goethe, Mozart, Bach, Beethoven, Schiller Nietzsche.

Bahkan di bidang ekonomi, daya tahan ekonomi Jerman diuji oleh waktu. Bersama dengan Jepang, yang hancur total dalam Perang Dunia II, bangkit sebagai kekuatan ekonomi dunia. Bedanya, ekonomi Jerman belum pernah tahu krisis. Jepang telah stagnan dalam dua dekade krisis ekonomi. Amerika Serikat dan Inggris dan Eropa lainnya telah terperangkap dalam krisis yang mendalam sejak 2 tahun. Jerman tampaknya tetap kuat di masa mendatang.

INNOVATION AND CREATIVITY

Ide-ide inovatif telah sangat membentuk masa lalu Jerman dan pasti akan terus melakukannya di masa depan. Jerman telah menghasilkan daftar panjang penemuan revolusioner, seperti mobil, airbag, teknologi X-ray, Aspirin, komputer, kartu chip dan format kompresi data MP3. Sains dan penelitian memiliki tradisi panjang di Jerman dan masih sangat dihargai saat ini. Universitas Jerman tertua didirikan di Heidelberg pada tahun 1386. Daftar pemenang Hadiah Nobel Jerman juga cukup mengesankan. Ada hampir 70 pemenang Jerman dalam ilmu alam dan kedokteran saja, seperti Wilhelm Conrad Röntgen, Robert Koch, Max Planck, Albert Einstein, Christiane Nüsslein-Volhard dan Harald zur Hausen.

Jerman tidak disebut “tanah penyair dan pemikir” tanpa alasan. Selain tokoh-tokoh termasyhur seperti Kant, Hegel, Adorno, Goethe, Heine, Brecht, Bach, Beethoven dan Brahms, banyak desainer, seniman, aktor, musisi, dan atlet kontemporer Jerman yang terkenal di seluruh dunia.

International Reputation of Colleges

Universitas Jerman pertama didirikan di Heidelberg pada tahun 1386. Hari ini Anda dapat memilih lebih dari 300 institusi pendidikan lanjutan yang menawarkan pendidikan kelas satu.

Universitas seperti Universitas Heidelberg, Universitas Teknik Berlin, Universitas Bonn, antara lain, memiliki reputasi global ketika datang ke universitas ternama di Jerman. Banyak universitas Jerman berhasil mencapai 200 universitas teratas berdasarkan peringkat QS dan Times Higher Education (THE). Status perguruan tinggi Jerman sendiri merupakan tanda kualitas.

Universitas teknik atau hochschule, sebagaimana Jerman menyebutnya, fokus utamanya pada teknologi dan rekayasa yang tidak hanya menghargai seni teori tetapi juga seni praktik. Kenyataannya, penekanan dalam institusi-institusi ini adalah pada ketrampilan praktis yang akan diperoleh siswa mereka selama studi mereka.

Fokus besar pada proyek-proyek penelitian juga merupakan alasan untuk reputasi universitas Jerman yang baik. Negara menyediakan uang untuk proyek-proyek penelitian dan ini memungkinkan siswa untuk melakukan proyek mereka sendiri dan belajar dalam situasi kehidupan nyata yang sebenarnya.
Gelar dari Jerman akan memungkinkan Anda untuk bekerja secara internasional.

Section No. 2

With looks to kill competition

Institusi pendidikan di Jerman menawarkan PROGRAM TERBAIK di berbagai bidang, seperti teknik dan ilmu alam, kedokteran, ekonomi, humanitis dan hukum.

Universitas di Jerman mengharuskan siswa untuk mengambil bagian dalam PRACTICUM selama periode studi yang berlangsung di berbagai perusahaan Jerman dan internasional minimal 2 semester penuh dengan pendapatan / upah antara 300-1000 € per bulan

Pertanyaan yang paling TIDAK relevan untuk calon mahasiswa baru yang akan pergi ke Jerman: “Apa universitas terbaik di Jerman?”

Tetapi jika Anda lulusan Jerman, Anda cukup menjawab: Made in Germany!

Philip Martinez

Kesempatan untuk bekerja di Jerman setelah lulus

Akhirnya, setelah belajar di Jerman, Anda akan memiliki kesempatan untuk tetap bekerja dan mencari pekerjaan setelah Anda lulus. Undang-undang mengizinkan lulusan internasional untuk tinggal selama 18 bulan tambahan untuk mencari pekerjaan, dan Anda bahkan dapat berakhir lebih lama, jika itu yang Anda inginkan.

Jerman membujuk para siswanya untuk tinggal, setelah selesainya studi mereka, dengan pasar kerja yang bergaji tinggi dan aman. Sekitar 50 persen siswa internasional tetap tinggal di negara itu untuk melayani tempat kerja Jerman.

Berbeda dengan Inggris, yang sangat pelit, itu memberi izin untuk bekerja visa untuk lulusan. Jika Anda seorang lulusan Jerman dan memiliki kualitas yang baik maka Anda memiliki peluang besar untuk berkarier di Jerman: menjadi Pemain Dunia dalam Pertarungan Global! Memahami dan bernafas di perusahaan Multi Nasional Jerman dan memahami apa arti dan kualitas dedikasi profesional!

69,2% Pelajar Internasional Lebih Memilih untuk Tinggal di Jerman Setelah Mereka Menyelesaikan Studi Mereka, Survei Mengungkapkan

Siswa non-Uni Eropa dapat mengajukan permohonan izin tinggal 18 bulan sebagai pencari kerja. Selama 18 bulan ini, Anda dapat mengambil pekerjaan apa pun untuk mendukung diri sendiri dan mendanai pencarian pekerjaan Anda. Jika Anda sudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda sebelum lulus, Anda dapat melompat langkah ini. Anda dapat mengajukan permohonan izin tinggal Anda segera setelah Anda lulus ujian akhir Anda.
Segera setelah Anda memiliki tawaran pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda, Anda dapat memilih apakah Anda ingin mengajukan permohonan izin tinggal Jerman atau Kartu Biru Uni Eropa untuk bagian selanjutnya dari masa tinggal Anda.
Berbagai kondisi melekat pada kedua izin tinggal ini. Tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan di masa depan, izin tinggal Jerman atau Kartu Biru Uni Eropa dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda bermaksud untuk hidup dan bekerja di negara UE lain, Kartu Biru Uni Eropa mungkin lebih menguntungkan bagi Anda daripada izin tinggal Jerman. Karena pilihan izin tinggal sangat tergantung pada situasi pribadi Anda, dapatkan nasihat dari kantor pendaftaran warga negara asing setempat saat Anda mendaftar.

Travel throughout Europe (without extra visa)

LANDSCAPES AND CITIES

Lanskap Jerman beragam dan menawan. Di Laut Utara dan Laut Baltik, ada rantai pulau dengan bukit pasir panjang, petak-petak kesehatan dan moorland. Hutan lebat dan istana abad pertengahan terletak di pegunungan yang bergulung di Jerman tengah. Dan di selatan, Pegunungan Alpen dengan danau berkilau mereka menjulang di atas dataran rendah. Di sinilah puncak tertinggi Jerman, Zugspitze, menara di hampir 3.000 meter di atas permukaan laut.
Selain belajar, Anda memiliki kesempatan untuk hidup dan menjelajahi salah satu negara paling maju di dunia dan budaya, sejarah dan lansekap yang unik
Jerman memiliki sejumlah besar pusat kegiatan hiburan seperti gedung opera, bioskop, multipleks, gerai makanan dan minuman, museum , monumen dengan arsitektur yang sempurna, diskotik, dan lain-lain.
Jerman adalah rumah bagi pantai, gunung, warisan abad pertengahan yang kaya, metropolis mondar-mandir dan alam yang tidak akan berhenti. Mengunjungi negara lain di Eropa dari Jerman tidak hanya mudah tetapi juga cukup terjangkau. Seseorang dapat dengan mudah merencanakan perjalanan akhir pekan ke Paris, Praha, dan Roma dll. Dan kembali ke masa untuk ceramah

Peluang untuk Bepergian

Ini adalah salah satu alasan paling sering ketika seseorang ditanya mengapa memilih kuliah di luar negeri. Kegembiraan mengunjungi banyak tempat wisata di suatu negara adalah saat yang menyenangkan. Terutama jika Anda memilih untuk belajar di Eropa di mana Anda dapat mengunjungi negara-negara tetangga ketika liburan tiba.

Not even lying

The best WordPress theme that ever existed

Berbeda dengan Jerman, biaya kuliah relatif murah, yaitu 6 juta per semester. Kita dapat menghitung, asumsi biaya kuliah yang harus dikeluarkan dari awal memasuki sekolah penyetaraan, memasuki universitas, hingga lulus kuliah, yaitu sekitar 50 juta. Biaya per semester termasuk biaya transportasi di kota selama 6 bulan. Jadi Anda tidak perlu membeli lebih banyak tiket untuk naik bus, trem, atau kereta ke kampus selama kuliah, cukup tunjukkan kartu siswa Anda.

Biaya hidup di Jerman cukup rendah dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya. Untuk biaya hidup seorang siswa per bulan yaitu sekitar 9 juta. Negara Eropa lainnya, biaya hidup sekitar 10 – 11 juta. Keuntungan lain dari belajar di Jerman adalah bahwa, di tahun ke-2 atau ke-3, siswa dapat bekerja paruh waktu saat belajar. Misalnya, siswa bekerja 2-3 kali seminggu, atau bekerja hanya pada akhir pekan. Gaji untuk mahasiswa paruh waktu berkisar 400 hingga 450 euro (sekitar 7 juta). Jadi Anda dapat mengurangi beban pada orang tua untuk biaya hidup selama kuliah dan juga dapat menambah pengalaman Anda bekerja secara internasional dengan pekerja dari berbagai negara.

Saya blok teks. Klik tombol edit untuk mengubah teks ini. Lorem ipsum dolor duduk amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Saya blok teks.

Nectar Automotive’s

Is the Future

Di Jerman, Universitas bukanlah Center of Excellent seperti di Amerika Serikat. Di Jerman investasi dalam pendidikan dibagi menjadi 3 hal, proses transfer pengetahuan di Univ, proses penelitian di lembaga penelitian seperti Max Planc Institute atau Frauenhofer Institute, kemudian proses praktis di perusahaan Jerman.

Sementara di AS, semuanya terpusat di Univ. Jadi membandingkan Uni AS dengan Jerman adalah perbandingan yang salah arah. Karena Universitas hanya berbobot 30-40% untuk mendidik seorang ilmuwan di Jerman. Tidak seperti di Inggris / AS di mana siswa hanya berada di kampus dan di kampus, siswa di Jerman belajar di kampus, penelitian di lembaga penelitian dan praktikum di perusahaan.

Di Jerman, seorang dosen mengambil Master selama 4 semester, setidaknya 1 hingga 2 semester ia dapat bekerja di sebuah proyek perusahaan untuk benar-benar mengetahui apa sebenarnya dunia nyata. Di Amrik, MBA terbaik yang hanya bekerja selama 3 bulan, telah ditulis di mana-mana sebagai konsep yang terkait dengan industri. Jika di Jerman itu normal.

Sebuah sungai kecil bernama Duden mengalir ke tempat mereka dan memasoknya dengan regelialia yang diperlukan. Ini adalah negara paradisematic, di mana bagian-bagian kalimat dipanggang

A small river named Duden flows by their place and supplies it with the necessary regelialia. It is a paradisematic country, in which roasted parts of sentences

Philip Martinez

Creator of quality designs and thinker of fresh ideas.

Setelah menyelesaikan kuliah dan kembali ke Indonesia, alumni Jerman dapat menyerahkan BANTUAN dari pemerintah Jerman dalam bentuk bantuan transportasi dan tiket, bantuan buku, bantuan gaji dan bantuan peralatan kerja yang dapat mencapai 10.000 €

4: Untuk lulusan, Program ZAV tersedia, yaitu kerjasama Pemerintah Jerman dengan Pemerintah Indonesia. Job seek plus plus subsidi 600 Euro / bulan hingga 2 tahun di samping honor yang Anda terima dari pemerintah Indonesia.

Persyaratan untuk bergabung dengan Program ZAV ini adalah Anda harus lulus dari perguruan tinggi. Lalu ada daftar tawaran pekerjaan yang tersedia di situs web. Setelah Anda diterima dan prosedur administrasi terpenuhi, sudah ada lembaga di Indonesia yang siap menerima Anda tanpa harus berada di tanah air Anda membawa folder aplikasi pekerjaan dan mencari pekerjaan pertama. Benarkah kebanggaan lulusan Jerman menjadi pengangguran pertama? Lulusan dari universitas negeri lain menganggur. Tapi lulusan Jerman menganggur? Apa yang dunia katakan? !!!

Philip Martinez

Creator of quality designs and thinker of fresh ideas.

Tidak diragukan lagi, biaya kuliah di Indonesia juga semakin mahal saat ini. Mari coba bandingkan seberapa mahalnya belajar di Jerman dengan Indonesia dan negara-negara maju lainnya seperti Amerika, Inggris, atau Australia.

Menurut data, biaya rata-rata yang harus dikeluarkan untuk belajar di Indonesia dari biaya masuk awal, biaya kuliah per semester, hingga kelulusan perguruan tinggi adalah 150 juta – 200 juta. Biaya per semester rata-rata 5 juta hingga 15 juta, tergantung pada universitas negeri atau swasta. Siswa juga harus membayar biaya transportasi harian.

Demikian juga di negara-negara maju lainnya seperti di Amerika Serikat, Inggris atau Australia, biaya kuliah rata-rata adalah 150 juta hingga 200 juta per tahun. Ketiga negara ini dapat disebut negara dengan biaya pendidikan paling mahal di dunia. Biaya hidup di sana juga sangat tinggi, rata-rata siswa harus menghabiskan minimal 25 juta untuk biaya sewa apartemen, biaya makan, biaya transportasi, dan biaya asuransi kesehatan.