Belajar Kata Kerja Bahasa Perancis Dengan Mudah Disini

By 22/01/2019 July 15th, 2019 Perancis
kata kerja bahasa perancis

Kata Kerja Bahasa Perancis – Belajar bahasa Perancis, apakah yang terbesit dalam pikiran ketika mendengarkan pernyataan tersebut? Pasti sudah terbayangkan apa saja yang harus dipelajari dan bagaimana pelafalan bahasa Perancis yang sangat sulit ini. Namun apakah benar belajar bahasa Perancis sangat sulit?

Mempelajari bahasa Perancis sama untungnya dengan menguasai bahasa Inggris. Setelah berhasil mempelajari bahasa Perancis maka kesempatan berkarir akan semakin luas. Bahkan kesempatan untuk bisa belajar di bidang ilmu yang diinginkan di Perancis dengan beasiswa akan terbuka lebar. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini maka pelajarilah bahasa Perancis dari sekarang.

kata kerja bahasa perancisBeberapa sekolah di Indonesa khususnya dengan standar internasional sudah mengajarkan beberapa bahasa asing selain bahasa Inggris antara lain adalah bahasa Jerman dan Perancis atau Jepang. Memilih bahasa favorit memang pilihan bagi siswa namun untuk meraih beasiswa dan kesempatan bekerja yang lebih luas lagi belajar bahasa Perancis bukan hanya soal hobi.

Baca Juga:  5 Tips Belajar Bahasa Perancis Dasar Untuk Traveler

Membuat motivasi yang kuat akan membantu untuk bisa belajar bahasa Perancis dengan baik. Ada banyak kosakata dan kata kerja yang harus dipelajari. Sama seperti bahasa Inggris kata kerja dalam bahasa Perancis juga memiliki perubahan kata yang harus dihafalkan.

Kata kerja bahasa Perancis mengalami perubahan sesuai dengan subjek atau pelakunya. Perubahan ini disebut dengan konjugasi. Beberapa perubahan atau konjugasi juga akan mengalami perubahan beradasarkan dengan waktu terjadinya kejadian. Ada banyak sekali perubahan pada akhiran kata kerja seperti –s, -es, -ons, -ez, -ent dan lain sebagainya.

Belajar Kata Kerja Bahasa Perancis Dengan Mudah Disini

belajar kata kerja bahasa perancisLalu bagaimana cara belajar yang tepat untuk bisa menguasai kata kerja bahasa Perancis dengan mudah? Ikut beberapa tips berikut ini:

1. Pelajari tiga konjugasi

Perubahan dalam kata kerja atau konjugasi ini harus diprioritaskan mana yang harus dikuasai terlebih dahulu. Sebaiknya hafalkan tiga konjugasi berikut –er, -ir, -re. Ketiga konjugasi ini adalah kata kerja reguler yang banyak digunakan. Sama halnya dengan kata kerja bahasa Inggris yang berakhiran –ed, -d atau –ied.

2. Pelajari bagaimana mengucapkannya

Ada banyak bantuan yang bisa digunakan untuk menghafalkan dan mengucapkan kata kerja bahasa Perancis dengan mudah. Melalui audio record, kamus bahasa Perancis dengan audio dan masih banyak lainnya. Dengarkan dan selalu ulangi pengucapannya dengan benar sampai hafal.

Baca Juga:  Tidak Hanya Mimpi Ini Jenis Beasiswa Perancis S1 Untuk Kuliah

3. Pelajari kata kerja tidak beraturan

Bahasa Perancis juga memiliki kata kerja tidak beraturan. Artinya upaya yang lebh keras lagi harus dikerahkan untuk menghafalkan kata kerja tidak beraturan ini. Identifikasikan atau kelompokkan manakah yang termasuk kata kerja tidak beraturan. Misalnya saja seperti be dormir (akan tidur) jika digunakan pada orang pertama, dormir akan menjadi je dors.

4. Tingkatkan motivasi dan praktek

Apabila ingin menguasai bahasa Perancis secara keseluruhan maka tahapan kata kerja harus dikuasai terlebih dahulu. Meningkatkan motivasi akan sangat membantu untuk selalu bersemangat untuk melanjutkan pelajara. Jangan lupa untuk meningkatkan waktu praktek setiap harinya.

Dan semua tips diatas akan lebih maksimal jika anda putuskan untuk mengikuti kursus bahasa Perancis di Virtu Education. Informasi selengkapnya bisa anda tanyakan lansung kepada consultan melalui live chat atau via telefon dan nomor anda bisa anda tinggalkan pada live chat atau kujungi langsung di Bellagio Mall Lt1 Kuningan Barat Jakarta Selatan.

virtu education jakarta

Virtu Education melayani pendaftaran program Ausbildung, Aupair, Bekerja dan Kuliah S1, S2, S3 di Jerman, Prancis, Norwegia, dan negara Eropa lainnya..

Daftar Layanan Konsultasi Gratis

Yohana

Author Yohana

Alumni lulusan sekolah dan perguruan tinggi di Jerman, aktif dan turut serta dalam menggalakkan pendidikan yang baik dan berkualitas.

More posts by Yohana

Leave a Reply

×