Anda akan lebih berpikiran terbuka dan tidak kaku ... Perluas wawasan Anda ... Anda akan Berkembang ...

Au Pair: Peluang seumur hidup
Banyak Au Pair dari Virtu dapat menjelajahi lebih dari 28 kota di 9 negara Eropa.
Jangan khawatir! biaya yang Anda keluarkan untuk bergabung dengan Program Au Pair akan terbayar hanya dalam 3 bulan.

Kesempatan bepergian di Eropa

Au pair Stay adalah pertukaran budaya, jadi Anda harus secara aktif menggunakan waktu dan menjelajahi negara melalui peristirahatan singkat, kunjungan, acara budaya. Gunakan akhir pekan gratis dan hari libur lokal dan kenali kota-kota baru. Jika keluarga angkat Anda pergi berlibur, mereka biasanya membawa Anda bersama mereka (saat Anda bekerja untuk mereka).

Visa Au Pair juga termasuk visa Schengen, yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan keliling Eropa. Keluarga angkat Anda harus mengizinkan para Au Pair menghadiri kelas belajar dan bersosialisasi dengan teman.

Sistem transportasi kereta api di Jerman dan negara-negara tetangga sudah canggih, memungkinkan Anda untuk menjelajah secara mandiri.

Anda dapat dengan mudah naik kereta atau mendapatkan penerbangan murah ke Swiss, Italia, Prancis, dan banyak lagi. Habiskan akhir pekan yang panjang di Paris dan kunjungi Menara Eifel atau pergi ke Amsterdam dan ikuti tur perahu di kanal. Kunjungi pameran seni lokal, temui beberapa teman di festival kota atau lihat band favorit Anda dalam konser!

LEARN MORE

Uang saku dan biaya perjalanan

Karena itu, Au Pair tidak menerima upah dalam arti normal tetapi hanya disebut ‘uang saku’. € 260 per bulan (Rp. 4-5 juta) tentu baik untuk Anda yang baru lulus SMA atau lulusan baru yang belum bekerja. Biaya akomodasi, makan, transportasi semua akan ditanggung oleh keluarga angkat. Anda juga akan menerima upah per jam jika Anda harus bekerja lebih dari 30 jam dalam seminggu.

Keluarga angkat Anda membayar tiket bulanan Anda untuk transportasi umum.

LEARN MORE

Tingkatkan kefasihan Bahasa Jerman dan Bahasa Inggris Anda

Tujuan bekerja sebagai Au Pair adalah untuk meningkatkan keterampilan bahasa Jerman dan Inggris Anda serta memperluas pengetahuan umum melalui pemahaman yang lebih baik tentang negara tuan rumah. Jelajahi Jerman, pelajari bahasa baru, cari teman internasional, dan lihat dunia yang sama sekali baru.

Jam Kerja

Secara umum, Au Pair tidak diizinkan untuk melakukan tugas apa pun selama lebih dari 6 jam sehari dan 30 jam seminggu. Jika jangka waktu ini terlampaui karena alasan tertentu, jam tambahan harus dikompensasi.

Ketika Anda menerima 2 hari waktu liburan berbayar setiap bulan, Anda dapat mengakumulasikannya. Anda akan menerima 2 hari liburan dibayar per bulan, sama dengan kira-kira 2 minggu untuk tinggal 6 bulan dan kira-kira. 4 minggu untuk komitmen 12 bulan.

Au Pair berhak untuk setidaknya 1 hari istirahat penuh dalam seminggu. Ini tidak harus pada akhir pekan. Namun, setidaknya satu minggu dalam sebulan harus tetap gratis untuk Au Pair. Selain itu, Au Pair berhak untuk setidaknya 4 malam gratis seminggu.

CONTACT US

Cari tahu lebih lanjut tentang proses penyesuaian dan peluang perjalanan kami!

Akomodasi and makanan

Akomodasi dan makanan akan disediakan oleh keluarga secara gratis. Secara umum, Au Pair berhak atas kamarnya sendiri di rumah keluarga. Beberapa homestay memungkinkan untuk menyelami budaya Jerman lebih dalam dan memberikan kontak pribadi yang tak ternilai dengan penutur asli Jerman.

Keluarga angkat Anda akan memperlakukan Anda sebagai bagian dari keluarga dan melibatkan Anda dalam kehidupan mereka sebanyak dan seaktif yang Anda inginkan. Au Pair bergabung dengan makan bersama keluarga dan menerima makanan yang sama sebagai anggota keluarga.

 

Asuransi kesehatan dan kecelakaan

Di Jerman, asuransi harus diambil untuk Au Pair dalam hal penyakit, kehamilan dan kelahiran serta dalam kasus kecelakaan. Paket asuransi yang komprehensif untuk seluruh masa program, termasuk asuransi kesehatan, kecelakaan, dan kewajiban pihak ketiga akan dibayarkan oleh keluarga angkat.

LEARN MORE

Memperoleh keterampilan pribadi dan profesional

Ini akan menguji fleksibilitas Anda, rasa tanggung jawab Anda, organisasi dan komunikasi Anda. Pengalaman Au Pair Anda akan menambah karakter internasional ke resume Anda dan akan memberi Anda aset besar di posisi masa depan yang melibatkan, yaitu manajemen, organisasi, atau pengasuhan anak.

Menjadi Au Pair juga akan membantu Anda tumbuh secara pribadi. Bahkan, itu akan mengubah Anda selamanya. Di akhir masa tinggal Anda, Anda akan menjadi lebih dewasa dan lebih mandiri dan Anda akan siap menghadapi tantangan di masa depan dengan kepercayaan diri yang baru dimenangkan. Anda akan memiliki banyak keterampilan dan teman baru dari seluruh dunia.

CONTACT US

 

Kami ingin mendengar dari anda mengenai tujuan akademis anda. kami tidak akan puas hingga anda benar – benar puas.