5 Aplikasi Belajar Bahasa Perancis yang Mudah Dioperasikan

By 30/07/2019 Perancis
aplikasi belajar bahasa perancis

Aplikasi Belajar Bahasa Perancis – Siapa bilang belajar bahasa Perancis itu sulit? Di zaman modern ini ketika teknologi sudah mulai menjamur dan siapa saja menggunakan internet, belajar menjadi lebih mudah. Manfaatkan semua gadget yang Anda miliki untuk bisa menambah ilmu salah satunya menguasai bahasa Perancis.

Tidak perlu mahal untuk bisa berbicara Perancis. Melalui berbagai aplikasi Anda bisa belajar kapanpun dan dimanapun. Apabila Anda tertarik dan belajar sebagai pemula maka sebaiknya pilih aplikasi yang mudah dioperasikan.

Baca Juga:  3 Daftar Aplikasi dan Kamus Bahasa Jerman Offline

Banyak pilihan aplikasi, namun tetap harus memilih sesuai dengan kebutuhan. Apakah bahasa Perancis yang paling ingin Anda pelajari? Jika ingin mampu berbicara sehari-hari maka latih lah percakapan. Caranya mudah cukup cari aplikasi yang memberikan contoh percakapan beserta arti dan bagaimana Anda bisa mengucapkan kalimat yang benar.

5 Aplikasi Belajar Bahasa Perancis yang Mudah Dioperasikan

aplikasi belajar bahasa perancis gratis
Beberapa pilihan menarik dari aplikasi belajar bahasa Perancis yang mudah diaplikasikan adalah sebagai berikut ini:

1. Belajar Bahasa Perancis : Bicara, Membaca

Aplikasi yang pertama dan mudah diaplikasikan ini penuh dengan fasilitas game. Bila Anda bosan dengan materi yang disampaikan secara monoton, maka pilihlah aplikasi ini. Melalui game seru Anda bisa belajar berbicara dan juga membaca bahasa Perancis. Beberapa game menarik seperti kuis tebak gambar atau kuis percakapan.

Kuis tersebut dirancang untuk mengahasa pendengaran Anda, selain itu juga terdapat kuas membaca dan menulis. Tidak perlu sulit untuk menjawabnya karena Anda cukup menebak kata dalam sebuah kalimat.

2. Belajar Bahasa Perancis

Jenis aplikasi yang kedua ini juga menyertakan kuas. Tidak hanya kuas saja Anda bisa mempelajari tentang kosakata hingga ungkapan dalam bahasa Perancis. Semua ungkapan direkam oleh seorang wanita native speaker Perancis. Anda bisa menyimpan dan mencari ungkapan favorit melalui mesin pencarian cepat.

Tidak perlu koneksi internet bagi Anda untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 400 ungkapan dalam bahasa Perancis yang mudah untuk dipelajari.

Baca Juga:  Pilihan Tempat dan Biaya Kursus Bahasa Perancis di Jakarta

3. Belajar Bahasa Perancis – 5000 Frasa

Ingin segera menguasai banyak frasa? Maka ini adalah aplikasi yang sangat tepat. Lebih dari 5000 frasa tersedia bahkan tidak hanya dalam bahasa Perancis saja. Ditambah dengan adanya 11 permainan seru. Aplikasi ini menggunakan pendekatan yang sangat inovatif dalam mempraktikkan kemampuan mendengar, menulis dan berbicara.

Tidak hanya pemula, terdapat empat level sesuai dengan materi yang ingin dipelajari. Mulai dari pemula, menengah, lanjutan serta ahli. Banyak sekali topik pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Learn French Vocabulary and Phrases

Sangat mudah diaplikasikan oleh para pemula. Siapa saja dapat mengakses aplikasi ini tanpa harus menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini berisi tentang 1500 kosakata dan 1100 frasa bahasa Perancis. Anda bisa mempelajarinya melalui audio sehingga lebih mempercepat diri memahami percakapan bahasa Perancis nantinya.

Temukan banyak sekali percakapan bahasa Perancis yang membahas tentang topik menarik. Misalnya sapaan dan percakapan ringan, angka, warna, dan bagaimana table manner di Perancis.

5. Game Perancis : Game Kata, Game Kosakata

Bagi Anda yang suka belajar sambil bermain game maka segera miliki aplikasi belajar bahasa Perancis ini. Banyak sekali fitur game yang disediakan seperti game kata yang mencakup ribuan yang dimainkan sendiri. Ada pula game yang bisa dimainkan bersama dengan keluarga.

Semua game yang dipilih telah dirancang dengan cermat. Anda tentu tidak akan salah belajar menggunakan aplikasi ini. Melalui game kegiatan belajar yang membosankan justru akan membuat Anda menjadi aditif.

Yohana

Author Yohana

Alumni lulusan sekolah dan perguruan tinggi di Jerman, aktif dan turut serta dalam menggalakkan pendidikan yang baik dan berkualitas.

More posts by Yohana

Leave a Reply

×